Kurikulum 2013 Contoh Materi dan Rumus Matematika Jenjang SMA

Kurikulum 2013 Contoh Materi dan Rumus Matematika Jenjang SMA
 Sebagai wujud menciptakan peminat pelajar untuk pelajaran yang paling susah dan berdasarkan di lapangan. Untuk Peminat pelajaran seperti Matematika, IPA memang masih menjadi hal yang sulit di terima bagi peserta didik untuk menerima pelajaran tersebut. Begitu juga dengan pelajaran matematik menjadi hal yang memiliki peminat paling sedikit di atas rata-rata di semua jenjang sekolah.

Namun untuk menumbuhkan kecintaan terhadap pelajaran matematika, maka tuntutan kita sebagai seorang guru tentunya harus lebih kreatif dalam proses belajar mengajar untuk mengajarkan matematika, agar mereka (siswa)tidak merasa jenuh dan kesulitan dalam belajar matematika.

Dari sinilah kami ingin berbagi sebuah file materi matematika untuk sekolah SMA/MA yang barang kali ini akan menjadi sumber referensi dalam pembelajaran matematika bersama siswa di sekolah. Secara lengkap kami upload contoh materi ini berbentuk modul.

Jika berkenan dan ingin mendownload file materi matematika ini bisa didownload pada link akhir postingan ini. Dan kami sangat berterimakasi kepada pak zainal selaku guru matematik yang telah membuat situ pendidikan khusus matematika, jika rekan guru yang ingin/masih membutukan contoh materi selain materi matematika bisa berkujung kesitunya berikut ini : matemattrick.blogspot.com
 
Kurikulum 2013 Contoh Materi dan Rumus Matematika Jenjang SMA

Berikut ini file yang bisa diunduh dari contoh materi dan rumus matematika Jenjang SMA
Modul Dimensi Tiga
Modul Fungsi Komposisi Dan Invers Fungsi
Modul Logika
Modul Akar dan Logaritma
Modul Peluang
Modul Persamaan Dan Fungsi Kuadrat
Modul Pertidaksamaan Kuadrat
Modul Sistem Persamaan
Modul Statistika
Modul Trigonometri
Kurikulum 2013 Contoh Materi dan Rumus Matematika Jenjang SMA Kurikulum 2013 Contoh Materi dan Rumus Matematika Jenjang SMA Reviewed by Unknown on 06.36 Rating: 5

Tidak ada komentar: