Aplikasi Untuk Membuat Prota,Promes Lengkap Dengan Jadwal Pelajaran K-13

Aplikasi Untuk Membuat Prota,Promes Lengkap Dengan Jadwal Pelajaran K-13-Seputar administrasi sekolah di kesempatan ini ingin berbagi dua aplikasi yang merupakan salah satu tugas guru setiap melakukan administrasi kelas. Salah tugas guru yang paling pokok selain mengajar ada hal yang harus di buat sebagai sarat pembelajaran telah di sampaikan kepada peserta didi.

Aplikasi Untuk Membuat Prota,Promes Lengkap Dengan Jadwal Pelajaran K-13

Tugas itu ialah membuat program semester dan program tahunan, karena petingnya suatu program semester dan program tahunan bagi guru dan sekolah, maka guru harus membuat prota dan promes secara bertahap. Ada satu aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membuat prota dan promes cara bertahap, di mana aplikasi ini akan cara otomatis dengan memberikan pilihan pada tiap mata pelajaran yang akan di buatkan prota dan promes.
Aplikasi Untuk Membuat Prota,Promes Lengkap Dengan Jadwal Pelajaran K-13
Jadwal Pelajaran

Aplikasi pembuat prota promes ini berbentuk excel, dan tentunya sangat mudah di gunakan, dan bagi guru yang memang sudah terbiasa membuat progaram semester dan program tahunan dengan offiec, maka mulai sekarang dan seterusnya gunaklah aplikasi pembuat prota dan promes ini.

Selain aplikasi untuk membuat prota dan promes, kami juga membagikan satu aplikasi untuk kurikulum 2013 untuk sekolah dasar. Aplikasi ini secara mudah untuk mengatur program jadwal pelajaran di kurikulum 2013. Seperti apa dari kedua aplikasi ini, Silahkan langsung saja download aplikasi administrasi kelas ini sebagai referensi kedepannya untuk membuat prota dan promes menggunakan aplikasi excel.

Download Aplikasi Untuk membuat Prota promes

Demikianlah informasi singkat ini terkait dengan aplikasi administrasi kelas, semoga saja memberikan keringanan di setiap kegiatan sekolah mengadministrasikannya. Walam 
Aplikasi Untuk Membuat Prota,Promes Lengkap Dengan Jadwal Pelajaran K-13 Aplikasi Untuk Membuat Prota,Promes Lengkap Dengan Jadwal Pelajaran K-13 Reviewed by Unknown on 09.04 Rating: 5

Tidak ada komentar: