Unduh File Aplikasi Nilai Kurikulum 2013 Sekolah SD Full Semua Kelas

Unduh File Aplikasi Nilai Kurikulum 2013 Sekolah SD Full Semua Kelas-Berikut ini kami akan share salah satu aplikasi penilaian kurikulum 2013 untuk sekolah dasar secara lengkap. Aplikasi nilai otomatis ini telah di lengkap berbagai penilaian yang memang sudah termasuk di dalamnya, seperti penilaian sikap spiritual, penilaian sikap sosial.
Unduh File Aplikasi Nilai Kurikulum 2013 Sekolah SD Full Semua Kelas
 Aplikasi penilaian ini sendiri merupakan suatu olah data nilai siswa yang telah mengikuti proses pembelajaran dari berbagai kompetensi pembelajaran dengan melewati ulangan yang di adakan oleh wali kelas dari semester I dan semester II.

 Sehingga dengan aplikasi nilai ini bisa digunakan dua semester sekaligus bagi guru yang mengajar di sekolah dasar dari kelas 1 sampai kelas 6. Jika memang di sekolah sodara telah menerapkan kurikulum 2013 kami memberikan satu file aplikasi nilai yang mana memang sudah banyak mempublikasikan di berbagai website.

Dan sekarang jika berminat dan ingin menggunakan aplikasi nilai K13 SD, kami sediakan link unduhannya berikut ini;
Download Aplikasi Nilai K-13 SD Kelas 1 Sampai 6
Unduh File Aplikasi Nilai Kurikulum 2013 Sekolah SD Full Semua Kelas Unduh File Aplikasi Nilai Kurikulum 2013 Sekolah SD Full Semua Kelas Reviewed by Unknown on 03.12 Rating: 5

Tidak ada komentar: